Minggu, 01 Januari 2012

trik bermain pb supaya head shot

Cara Bisa HeadShot Terus
            hahaha... kalian mau biar HS ya tinggi. Gampang gan,nih saya kasih dah tips ya.sumbernya dari teman" saya yg dewa Pb.>>>

1.ARAHKAN SENJATA KE ATAS
biasakan senjata anda di arahkan ke atas sejajar dengan kepala musuh.Caranya arahkan dulu senjata kalian ke kepala teman setim kalian setelah itu kalian bisa menembak musuh dengan satu peluru dengan tepat.
2.PAKAI SENJATA MP7/KRISS
bila kalian sudah mempunyai poin yg cukup.Dan kalian ingin menjadi dewa HS.Beli saja senjata mp7/kriss.Itu adalah HS.Bila kalian menggunakan senjata itu dijamin anda akan terus bisa HS.
3.JANGAN  MENEMBAK ASAL
Biasanya jika anda bertemu musuh anda akan secara otomatis menembak lawan dengan tegang.Sebaiknya jangan begitu,anda harus tenang/rileks dan menembak secara perlahan supaya tidak boros dan efisien,serta lebih mudah untuk mengarahkan senjata anda ke lawan.
4.BERMAIN PB SECARA RUTIN
Bila anda bermain secara rutin.Anda akan terbiasa dan lebih mudah untuk menembak kepala lawan.
5.DENGARKAN NASEHAT TEMAN YG DEWA HS
Pilih lah teman anda yg jago hs.Kemudian mi nta nasehatya supaya anda bisa seperti dia.

itu tips yg dapat saya sampaikan. Bila anda tidak mengerti bahasa saya,saya mohon maaf.SEMOGA TIPS INI BERMANFAAT !!!

SELAMAT MENJADI DEWA HS

EXC:pencinta pb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar